Kamis, 27 Oktober 2011

Arti Kata Software, Program, Dan Proses

Software

Arti kata software menurut pendapat saya adalah sesuatu yang dapat membantu kita untuk menjalankan sesuatu. Di dalam bidang komputer atau bidang teknologi, software merupakan suatu perangkat yang membantu kita untuk menjalankan suatu aplikasi. Software berisi script dan perintah yang disusun sedemikian rupa sehingga mampu diterjemahkan oleh komputer untuk membantuk menyelesaikan pekerjaan kita.

Program

Menurut saya, program adalah suatu rangkaian rancangan baik itu dalam sebuah kegiatan ataupun dalam hal teknologi atau komputer. Program merupakan serangkaian instruksi yang mengatur langkah-langkah yang harus diambil oleh suatu sistem atau suatu komputer. Dengan program inilah suatu software tercipta dan dengan program inilah apa yang diinginkan oleh manusia coba dikerjakan oleh komputer.

Proses

Proses bisa disebut juga sebagai suatu urutan atau langkah dalam melakukan sesuatu entah itu dalam suatu program atau yang lainnya dan yang menghasilkan sesuatu. Keberhasilan suatu hal tergantung bagaimana proses dilakukan yaitu mulai dari persiapan, penerapan, hingga akhirnya penyelesaian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

check it out

 
;